300x250 AD TOP

Monday, May 19, 2014

Tagged under:

The Red Devils " manchester United" gaet pelatih Baru Van Gaal

Musim Depan, Van Gaal Besut United
MANCHESTER _ Setelah sempat menjadi perbincangan hangat di beberapa media, akhirnya Louis van Gaal benar-benar menjadi pelatih anyar Manchester United. Pelatih asal Belanda itu sudah menyetujui akan melatih The Red Devils mulai musim depan. Dia mulai melatih setelah berakhirnya even Piala Dunia.

Melansir situs resmi klub, Senin 19 Mei 2014, Van Gaal sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan. Sementara itu, untuk banderol pelatih yang sudah kenyang pengalaman melatih klub Eropa itu masih belum diketahui.
Dan untuk Ryan Giggs sendiri yang sebelumnya menjadi pelatih interim United, juga ditunjuk sebagai asisten pelatih Van Gaal. Duet Van Gaal _ Giggs akan mulai di musim depan dan akan mencoba memberikan gairah baru pada skuad yang bermarkas di Old Trafford.

Sementara itu, CEO United, Ed Woodward juga sudah mengonfirmasi kepastian merapatnya Van Gaal ke United.
"Di tangan Louis van Gaal, kami telah mengamankan layanan salah satu dari pelatih yang sangat luar biasa. Dia (Van Gaal) telah mencapai banyak hal dalam kariernya. Dan Old Trafford telah memberikan tahapan yang pas untuknya dalam kisah baru Manchester United," papar Ed Woodward.



0 comments:

Post a Comment