300x250 AD TOP

Tuesday, May 27, 2014

Tagged under:

Komentar - komentar lucu 5 Artis tentang pencapresan Prabowo

Komentar-komentar Lucu Artis tentang Pencapresan Prabowo

1. Ahmad Dhani



"Kalau menurut survei saya, semua laki-laki jantan pilih Prabowo."
(Musisi Ahmad Dhani menyatakan hal itu deklarasi artis dan pengusaha mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Rabu, 21 Mei 2014).

2. Julia Perez


Beberapa hari lalu artis Julia Perez memposting pernyataannya tentang Capres Prabowo di jejaring sosial, Twitter. Dia mengatakan, kalau bersedia dipinang Ketua Pembina Partai Gerindra itu.
'Siapa sih yang nggak suka sama Prabowo. Ganteng dan berwibawa. Cocok banget jadi bapaknya anak-anak....ha...ha...ha....'
'Gue nggak mungkin dilirik Prabowo. Dia juga kan pasti pilih-pilih istri. Pasti carinya yang S2. Gue kan cuma S1.
(Artis Julia Perez memposting pernyataannya di media sosial, twitter beberapa waktu lalu)..

4. Raffi Ahmad



'Saya perwakilan dari anak muda. Kalau tadi ada Mas Ahmad Dhani dan Mas Anang kan dari kaum bapak-bapak, lalu ada Rachel Maryam yang mewakili ibu-ibu. Nah kalau saya anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu, he...he...he.'

(Raffi mengatakan itu saat menyampaikan dukungannya kepada Prabowo di rumah Polonia, Sabtu, 24 Mei 2014).

3. Komeng


'Mantan Danjen Kopassus itu adalah orang yang diramalkan sesuai dengan ramalan Joyoboyo.'

'Semua presiden yang sesuai ramalan Joyoboyo itu lama jabatnya. Kalau yang sebentar jabatnya nggak termasuk, coba cek aja sendiri, yang huruf belakangnya O kan lama semua.'

'Saya dukung karena mau jadi menko, menko kalo dibalik kan Komeng.'

(Pelawak Komeng menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Sabtu, 24 Mei 2014)


5. Jaja Miharja


Penyanyi ini tampak hadir dalam deklarasi artis dukung Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Sabtu, 24 Mei 2014

0 comments:

Post a Comment