300x250 AD TOP

Saturday, May 17, 2014

Tagged under:

Puisi Terhebat


" KEKUATAN CINTA"

 Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku, Aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Sesungguhnya akulah orang yg paling tulus mencintaimu" "Saat bertemu aku tak peduli. Saat kau pergi aku selalu menanti. Apakah ini namanya cinta ?

Adakah kau merasakan hal yang sama" "Kau datang di saat keegoisan akan cinta tengah mendera, Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu" ... "

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut"_"

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat" "Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelapnya.. Karena hanya sinarkulah yang kelak akan mampu menghangatkan dinginnya hatimu" "Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabutpun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpipun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu


" CINTA YANG HILANG" 

Selamat Tinggal Cinta Akhirnya kau memberi kepastian..
Meskipun menyakitkan,tapi aku terima..
Selama kau kan bahagia.. Aku pun bahagia untukmu..
Aku akan mencoba tuk melupakanmu..
Melupakan semua kenangan indah bersamamu..
Meskipun kusadar,itu suatu hal yg mustahil..
Kini ku akan pergi jauh.. Pergi dari semua angan dan kenangan yg membutakan..
Selamat tinggal cinta sejatiku..
Terima kasih karena telah hadir dalam hidupku..
Terima kasih pernah menyayangiku..
Terima kasih telah membuat hari-hariku bahagia..
 Aku akan selalu mendoakan kebahagiaanmu..
Kenanglah aku,walau hanya sebagai sampah dihatimu.. 

"KEPERCAYAAN CINTA"

Sesungguhnya Dia yang mengujimu dengan sedikit masalah adalah Dia yang selama ini membanjirimu dengan lautan nikmat.
Berbaik sangkalah pada-Nya. Jika saat ini beban yang di pikul begitu memberatkan punggungmu,
maka bebahagialah karena Dia telah percaya punggungmu akan kuat untuk memikulnya.
Jika saat ini harapanmu belum terwujud,
maka bebahagialah karena Dia telah percaya kau tak akan lelah berjuang & pasrah pada-Nya Satu hal yg harus di YAKINI. Allah tdk akan memberikan ujian dluar batas kemampuan qt.
tetaplah ISTIQOMAH di jalannya..

Semoga Bermanfaat

KAPTEN PALEMBANG

1 comments:

  1. http://kaptenpalembang.blogspot.com/2014/05/puisi-terhebat.html

    ReplyDelete