300x250 AD TOP

Thursday, May 29, 2014

Tagged under:

7 keunikan Pesta Ulang tahun Ahmad Dhani

7 Keunikan Pesta Ulang Tahun Ahmad Dhani ke-42

1. Ciuman Mesra

Tahun ini memang sangat spesial bagi Ahmad Dhani. Di usianya yang ke-42, bos RCM itu mendapatkan banyak sekali kado spesial. Mulai dari keluarga hingga dari beberapa stasiun televisi.
Namun, ada satu kado paling manis yang ia dapatkan di pagi hari 26 Mei 2014, yaitu sebuah ciuman mesra dari sang istri, Mulan Jameela. Ciuman ini adalah surprise untuk keduanya, karena baik Dhani maupun Mulan tidak tahu kalau mereka akan melakukan adegan mesra itu di hadapan umum.
Gara-gara Uya dan Raffi-lah adegan itu tercipta, tentunya tanpa sengaja.Uya yang menghipnotis Dhani, kesulitan membangunkannya lagi. Lalu Raffi mendorong Mulan untuk membangunkannya dengan ciuman mesra.
Awalnya Mulan tidak mau melakukannya, tapi akhirnya pemilik hitsWonder Women itu mencium Dhani secara singkat. Tentu saja, ciuman mesra di hadapan para penonton Dahsyat ini jadi salah satu kado paling manis yang diterima Dhani di hari ulang tahunnya kali ini.

2. El Rilis Single

Kado kedua yang diterima Dhani hari itu adalah perilisan single baru milik El Jalaluddin Rumi, putra keduanya. Untuk pertama kalinya, single berjudul Anita itu diperdengarkan di hadapan umum tepat di hari ulang tahun Dhani.
Meski terlihat malu-malu, El maju ke depan panggung dan menyanyikan single yang bernada patah hati itu. Perlahan ia mulai pede dan mantap memainkan gitar seraya menyanyikan lagu.
Tentu saja ini adalah sebuah kado yang manis untuk Dhani. Putra keduanya sudah tumbuh jadi remaja tampan, dan juga sudah menghasilkan karya di usia yang masih muda.
Dua kali El menyanyikan lagu ini, di acara Dahsyat dan juga Campur-CampurDhani tentu bangga dengan pencapaian putra keduanya ini. Ya, kan pakde?

3. Sidang AQJ

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-42, Dhaniseharusnya ada di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menghadiri sidang lanjutan kasus kecelakaan putra ketiganya, AQJ. Tapi hari itu Dhani absen dari sidang, karena ada banyak acara yang harus dihadirinya hari itu.
Sidang hari itu seharusnya berisi keterangan saksi dari kedua orang tua AQJ. Tapi, meski Dhani tidak hadir, sidang tetap berlangsung dengan menghadirkan Maia Estianty sebagai saksi dari pihak orang tua AQJ.
Hingga kini, status AQJ masih jadi tersangka kasus tabrakan yang menewaskan 7 orang tersebut. Tapi, pengadilan belum memutuskan, hukuman apa yang akan diberikan kepada putra ketiga Dhani dan Maia tersebut.
Perayaan ulang tahun Dhani kali ini memang benar-benar istimewa. Bagaimana tidak, terhitung Dhani merayakannya tiga kali. Pertama dirayakan di rumahnya, kedua dirayakan di Dahsyat dan yang ketiga dirayakan di Campur-Campur.
Perayaan yang ketiga pun digelar secara meriah. Tidak hanya dihadiri oleh teman dekat dan juga keluarga, tapi juga dimeriahkan oleh para Baladewa, sebutan untuk fans Dewa 19.
Dari semua list acara malam itu, yang paling spesial tentu kehadiran teman-teman yang dengan brutal membuka rahasia Ahmad Dhani.Anang HermansyahBebi Romeo dan Indra Lesmana, kompak mengerjai Dhani.
Namun, bukan Dhani namanya kalau nggak bisa ngeles dan membalas guyonan mereka. Dan semua guyonan ini membuat suasana malam itu jadi makin meriah.

5. Mulan Buka-Bukaan

Pada acara Campur-Campur, ada sebuah scene yang sangat spesial. Mulan Jameela yang selama ini jarang bicara, membuka sedikit rahasia dalam rumah tangga yang ia bangun bersama Dhani.
Salah satu rahasia rumah tangga yang ia ungkap adalah sikap Dhani yang sudah berubah. Menurut Mulan, dulu Dhani adalah seorang yang romantis dan memanggilnya dengan sapaan sayang. Kini ia hanya dipanggil 'neng' saja.
Fakta lain yang diungkapkan oleh Mulan adalah satu hal yang bisa membuat Dhani marah, yaitu saat Mulan menyebut kata 'kamu'. Kata Mulan, meski mereka sedang sama-sama emosi, tidak boleh ada kata 'kamu' di antara mereka.
Cerita ini memang terdengar sederhana. Tapi karena datang dari rumah tangga Dhani dan Mulan yang selama ini tertutup, akhirnya jadi sebuah hal yang spesial.

6. Kado Dari Maia

Meski sudah berstatus mantan suami istri, tapi Maia Estianty ternyata masih mengingat hari ulang tahun Dhani. Pentolan Duo Maia itu pun memberikan kado untuk ayah ketiga anaknya tersebut.
Kado dari Maia memang sederhana, hanya sebuah doa. Tapi, kalau datang dari mantan istri yang sempat berseteru saat proses cerai dulu, tentunya kado ini spesial ya?
Sayangnya, Maia hanya menyampaikan doanya lewat awak media. Ditemui saat menghadiri sidang putranya, AQJ, penyanyi yang juga produser itu mengaku bahwa ia masih belum melakukan komunikasi dengan Dhani.
Setidaknya, dengan kiriman doa ini menunjukkan bahwa 'perang' di antara keduanya sudah mereda. Semoga hubungannya makin lama, makin baik ya.

7. Kado Farhat

Dari semua hal yang spesial di hari ulang tahun Ahmad Dhani, mungkin doa dari Farhat Abbas lah yang paling istimewa. Lewat akun twitter @farhatabbaslaw, pengacara kontroversial itu mengucapkan selamat ulang tahun dan menyampaikan doa.
Tidak hanya itu, Farhat juga meminta maaf kepada Dhani. Ia berharap, kasusnya dengan Dhani yang sedang berjalan di kepolisian, bisa berakhir dengan damai.
Seperti diketahui, Dhani melaporkan Farhat ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik. Dan kini, suami Nia Daniati itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Permintaan maaf dari Farhat ke Dhani ini pun bukan kali pertama. Ia sudah beberapa kali meminta maaf, tapi sampai saat ini Dhani belum membuka pintu maaf untuk Farhat Abbas.

0 comments:

Post a Comment