300x250 AD TOP

Thursday, May 29, 2014

Tagged under:

Doa Cinta

Doa Cinta

ya allah tuhan yang menghujani kedamaian dalam keresahan dan membasuh kasih sayang dalam hati yang haus, izinkanlah aku sekedar mencicipi kemurnian cinta yang kamu hidangkan manakala aku dalam kesendirian, kesepian, dan keterpurukan serta jangan biarkan aku menangis dlm kegaduhan dan tertawa dalam kebingungan yang menggunung.
ketika aku sudahi tidurku pagi hari yang kulihat hanya ruang kosong dan tumpukan kertas2 bertinta yang makin melengkapi kepenatanku dan ketika aku buka jendela kamarku aku melihat sepasang burung yang sedang bercumbu diatas dahan rapuh tak berdaun. Mereka saling merayu dan melemparkan kicauan2 indah hingga merekapun terbang dan berkejaran di atas awan.

Aku iri padanya....
Aku ingin seperti mereka....
Ya rabbi....
Ya illahi....

Tiupkanlah pada hatiku napas2 cinta yang mampu menghapuskan kesesakan dan penatnya kekosongan hingga aku pun dapat merasakan nyamannya terlelap dalam belaian insan yang mencintaiku.

Ya allah Tuhan yang menguasai istana cinta dalam hati yang menggigil. Lelapkanlah aku dalam bantal2 cinta yang bersulamkan kedamaian dan ketentraman serta hiasilah mimpiku dengan mdu2 legit yang kamu petik dari sorgaMu.

Wahai raja penyatu hati2 yang terserak, pertemukanlah raga yang kamu wariskan ini dengan sesosok insan yang sudi menerima segala keterbatasan dan kehinaanku serta mampu menghiasi surga mungil yang kudiami sekarang sebelum surga sebenarnya dan abadikanlah pertautan kami sampai memutih seluru rambut kami, sampai menumpul kedua pandangan mata kami, bahkan sampai kami tak mampu melihat fajarMu di waktu Dhuha.
Amin.

Salam Cinta : Kapten Palembang

0 comments:

Post a Comment