300x250 AD TOP

Tuesday, May 27, 2014

Tagged under:

Cerita lucu abis

HUMOR MALAM 

dijamin bikin ngakak ..

Ada Tiga ibu hamil yang sedang

asik ngobrol- ngobrol di pagi hari…..!!!

Ibu Nani : nanti jikalau anak saya sudah lahir…
akan saya kasih nama VANNI…soalnya nama
bapaknya kan irvan & saya nani…!!!

Ibu Evi : jikalau anak saya sudah
lahir… saya akan kasih nama DEVI… 

so’alnya nama bapaknya kan dedi & saya evi…!!!

Ibu Kokom : hanya diam saja?
Lalu ibu nani & ibu evi bertanya kepada ibu
kokom… 

kom kenapa kamu kok diam saja…
kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih
nama siapa…???

Ibu Kokom : saya bingung dan
saya malu…
(hikz..hikz..hi kz.. menangis sambil nelen upil)
so’alnya bapaknya kan namanya basri & saya kokom… 

masak anak saya mau di kasih
nama BASKOM?????”
wkwkwkw . .


Salam Ngakak...

0 comments:

Post a Comment